Petronas SRT: Morbidelli Menurun, Rossi Mengecewakan!

oleh -9 views
petronas srt

Performa duo pembalap Petronas SRT di paruh musim MotoGP 2021 ini mengecewakan sang big boss. Franco Morbidelli tidak mampu meneruskan performa impresifnya musim lalu. Sedangkan, Valentino Rossi lebih mengecewakan lagi.Namun, Direktur Tim Petronas SRT, Johan Stigefelt, sedikit memaklumi kondisinya Morbidelli. Sebab, menggunakan motor YZR-M1 yang lebih tua dari semua pembalap Yamaha lain di grid, membuat pembalap Italia itu kesulitan.

Sedangkan, sang partner Rossi performanya lebih mengecewakan. Mendapat motor spek A plus sokongan tim utama Yamaha, the doctor tidak juga mampu menampilkan performa impresif. Juara dunia 7 kali itu hanya 4 kali finish di top 15. Alhasil, pembalap berusia 42 tahun itu baru mengumpulkan 17 poin dan terdampar di peringkat 19. Harus berhenti balapan?

petronas srt

Tentu saja, hasil kedua pembalap tersebut tidak sesuai ekspektasi. Sedangkan, Petronas SRT punya performa gemilang di dua musim perdananya, jauh menurun di paruh musim ini.

“Ini bukan awal musim yang mudah. Kami mengharapkan hasil yang lebih baik dari ini,” kata Stigefelt kepada motogp dilansir dari motorsport.com.

“Di balik layar, kami semua bekerja sangat keras dan berusaha membuat kemajuan. Kami berusaha semaksimal mungkin, tapi mungkin kami belum bisa melihat hasil yang diharapkan.

“Tapi, itu harus selalu Anda lakukan ketika Anda menang dan lebih keras lagi ketika Anda kalah. Kami harus terus bekerja dan mencoba meningkatkan kinerja motor.”

Paruh Musim Kedua

Stigefelt, yang kini berusia 45 tahun, mengatakan bahwa pihaknya akan terus bekerja keras untuk meningkatkan performa di paruh musim kedua. Seluruh tim akan menganalisis performa terkini dan menemukan solusi untuk berkembang lebih baik.

“Tentu saja, kami harus membuat langkah maju pada paruh kedua musim ini. Seperti yang saya katakan, kami akan melanjutkan kerja keras dan berusaha untuk kembali ke tempat kami seharusnya berada.”

Petronas SRT memang harus bekerja lebih keras. Kendati untuk mengulang prestasi musim lalu, Morbidelli mampu menjadi runner up pembalap, namun setidaknya tidak terlalu jauh menurunnya. Kira-kira bisa gak ya?
petronas SRT

Tentang Penulis: karis

Gambar Gravatar
Terima kasih telah mampir di blog kami, semoga informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat bagi kita semua

2 thoughts on “Petronas SRT: Morbidelli Menurun, Rossi Mengecewakan!

Tinggalkan Balasan