DUCATI, TIM SATELIT

Vinales Gabung Ducati, Ada Kode Dari Do’i Tuh…

oleh -3 views
Vinales gabung ducati

Vinales gabung Ducati nampaknya akan menjadi hot gossip nih. Ceritanya, sang pembalap nampak mengunjungi pabrik Volkaswagen, seperti terlihat di unggahan Instagramnya. Apakah Vinales sengaja melempar kode? Bagaimana ceritanya tuh?

Usai memutuskan berpisah dengan Yamaha selepas Assen, gosip kemana Maverick Vinales akan bergabung musim 2022 terus bergulir. Kendati masih memiliki kontrak hingga 2022, Vinales telah memantabkan niat untuk berpisah dengan Yamaha. Oleh karena itu, cukup banyak pecinta MotoGP menganggap jika keputusan pembalap Spanyol itu karena Yamaha lebih menganak-emaskan Fabio Quartararo.

Meskipun belum keluar pernyataan resmi dari sang pembalap, publik terus mengamati juara seri pembuka musim. Termasuk ketika Spaniard mengunggah sebuah foto di akun instagramnya, dimana Vinales nampak berfoto dengan latar belakang Volkswagen. Sontak, spekulasi beredar, Vinales gabung Ducati musim 2022.

Bukan tanpa alasan, pasalnya Volkswagen adalah perusahaan induk dari pabrikan asal Italia itu. Jadi, masuk akal jika kehadiran Vinales di pabrik Volkswagen merupakan kode bahwa sang pembalap akan merapat ke Ducati. Pertanyaan selanjutnya adalah akan bergabung ke tim Ducati mana?

Aramco VR46

Ducati akan memiliki dua tim satelit musim depan. Bergabungnya Aramco VR46 akan mendampingi Pramac Racing untuk bahu-membahu mengembangkan Desmosedici GP. Sedangkan untuk line up tim pabrikan, Ducati nampaknya akan mempertahankan duet Pecco Bagnaia dan Jack Miller musim depan. Performa keduanya sedang bagus. Tidak ada alasan untuk mengganti salah satunya.

Pun demikian dengan duet Pramac Racing. Baik Johan Zarco maupun Jorge Martin sedang on fire, agak berat peluang Vinales menggeser salah satunya. Nah, peluang terbesar jelas ada di tim Aramco VR46. Posisi pembalap masih kosong. Vinales bisa mengisi satu kursi, toh motor yang Ducati berikan bisa saja spek A sama dengan yang dipakai Miller dan Pecco. Bukan hal yang sulit untuk sekelas Ducati.

Jadi, Vinales gabung Ducati musim 2022? Bukan hal yang mustahil, bagaimana kalau berduet lagi dengan sang owner Aramco VR46? Wah makin menarik jadinya.

Tentang Penulis: karis

Terima kasih telah mampir di blog kami, semoga informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat bagi kita semua